Sabtu, 26 November 2011

NyaNtRI dI Darussalam

Saya SEKOLAH di   RA DARUSSALAM,di lanjutkan dengan MI DARUSSALAM,MTS DARUSSALAM hingga skarng di MAN DARUSSALAM......

Banyak kejadian yang kualami dari ra s/d ma, Ada ska'a ada duka'a ..
 saya masih ingat saat pertama masuk mi saya di suruh mamah untuk belajar mandiri tidak boleh malu-malu ketika di suruh ke depan kelas untuk membacakan puisi yang di perintahkan oleh guru bidang studi bahasa indonesia
pengalaman NYANTRI di DARUSSaLAM. saya medapatkan banyak sekali pelajaran berharga dari bpk .pngasuh ketika kuliah subuh saat saya menjalani TASSALAM MTS , di MAN pun begitu mandapat kan banyak pengalaman ...
selain itu di darussalam suka ada acara-acara yang mengasyikan......

      Darussalam is The Best....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar